Assalamualikum :)

Kamis, 29 September 2011

masa SMP

kenalin yah sahabat sahabat aku yang emang udah temenan dari SMP sampe sekarang semoga bisa terus deh sampe tua . namanya  AULIA INDILLAH , SISKA TRIE NOVIYANTI , SUCI DEWI ANUGRAH . 
kita sahabatan mulai dari SMP kelas 1 dan alhamdulillah sampai sekarang pun kita masih berkomunikasi meskipun beda sekolah aku , siska , aulia di SMA 2 kuningan suci di SMA 1 kuningan. 
banyaaak banget cerita bareng mereka , sampe pusing mau ceritain yang mana --" 
aku ceritain satu satu deh ya meskipun males demi sahabat apa sih yang enggak HAHAHAHA #kepaksa
AULIA INDIILAH ==> cewe yang punya tahi lalat di dagu dan punya kulit  sawo matang ini emang yang paling paling dan paliiiing sabar meskipun dijailin juga tetep sabar (alhamdulillah yah). sedih banget deh aul kalo kita lagi ngumpul bareng yang jadi sasaran kejahilan kita pasti aul , sabar yah qhaqha~ .
SISKA TRIE NOVIYANTI ==> cewe yang sekseeh ini #eh (:D) paling energik dan paling tangguh haha gimana ga tangguh bulan ramadhan kemaren dia pernah berantem sama preman angkot, parahnya aku sama aulia cuma ngeliatin doang padahal dia berantem demi kemaslahatan aku sama aulia juga . hmmmmaaf ya CIKO hahahaa :* 
SUCI DEWI ANUGRAH ==> kalo yang ini gausah ditanya, dia itu ceweeee banget gapernah lupa buat bercermin , kayanya emang gabisa hidup seminggu tanpa cermin ckck #PrayForSuci hehehe ^^V. 

sedikit banyak tentang mereka  semoga bermnfaat.  #apanyaa??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Blogroll