Assalamualikum :)

Jumat, 30 September 2011

ulang tahun ke - 15

hari, tanggal , waktu : LUPA --
yang jelas tahun 2010 masih bulan juni .
waktu itu karena emang masa nya udah mau keluar SMP jadilah dikit dikit males pergi sekolah selain itu udah punya firasat mau dikerjain temen temen gara gara ulang tahun -- tapii pas itu ada yang bilang katanya mau dikasih SKHU (bener ga tuh) , jadi deh pergi ke sekolah .
hari sebelum aku ulang tahun AULIA , SISKA, SUCI emang udah punya rencana buat ngerjain gitu bilangnya aku suka ngomongin kejelekan mereka (sinetron bangeet --), tapi yasudahlah toh cuma ngerjain karena ulang tahun doang lebih cepet dikerjain lebih cepet juga dapet kado #eeh haha
#sekolah 
dengan tampang watados akupun jalan sendiri seperti biasa ke lorong lorong sekolah ketemu RIFTA, DITA, FAKHRI, GILANG, FENY, VERON dkk mereka ngasih selamat gitu~ 
lagi ribet sama yang ngucapin selamat ,
VERON   : "ossi ko ga ikut sama ciko suci aul ke surya ? tadi pagi aku ketemu mereka bawa kue"
OSSI       : "iyatah ? gapapa hehe"
lalu duduklah aku dekat mereka , dalam hati bikin yakin banget kalo emang mereka ngerjain aku gara gara ulang tahun --"
tak lama , MARNA mendatangi ku
MARNA :  "teh ossi dipanggil sama teh ciko aul suci di mesjid"
OSSI      :  "mau ngapain ? males~"
MARNA  : "udah datengin aja biar masalahnya cepet selesai"
#MESJID
aku pun mendatangi mereka dan tampang mereka ituu jutek semua tapi ada "sesuatu" yang bikin aku ngakak pas liat SUCI hahaha  (gabisa dijelasin =D)
bla bla bla mereka pun  menjalankan misi mereka dan sukses bikin aku nangis tersedu sedu gabisa berhenti pokoknyaaa !
pas marahin aku gitu eeeh tau tau dari belakang dikasih kue ulang tahun yang ada lillin nya ke 15 , disitu refleks nangis nya ga berhenti berhenti dibantu sama IKBAL, DEDE, MARNA, FAKI buat nyanyi "selamat ulang tahun"
pas tiup itu lilin susah nya minta ampun gabisa banget tiup lilin garagara nangis nya ga berhenti , mungkin lebiih dari 5 kali gagalnya sampe lilinnya udah pendeeek banget ckck

makasih buat AULIA SISKA SUCI IKBAL DEDE MARNA FAKI   *KISSHUG*





foto diatas diambil pas makan kue dimulai dari kiri yaitu FAKI MARNA SUCI OSSI SISKA AULIA GILANG yang tiduran IKBAL dan DEDE (kameraman)



bonek mario ini adalah kado dari AULIA SISKA SUCI , makasiiih yaw ({})

2 komentar:

  1. NGAKAAAAAAAAK!!!! HAHAHAHAHAHAHAHA
    ish btw si veron ngapa ngasih tau? -________-

    BalasHapus
  2. HAHAHAHA
    puguh dia kan bilang ke aku yaudah da pasti ngerjain kata aku teh ini mah :p

    BalasHapus

Blogger news

Blogroll